Layanan

Research

In an era of constant change and information overload, research plays a crucial role in gaining insights and making informed decisions.

Our research services offer comprehensive analysis and valuable information on a wide range of topics including personal development and business or organization.

Our experts researcher diverse methodologies to provide evidence-based research that empowers you and your organizations to make informed choices and achieve your desired outcomes.

Layanan Research

Kami menyediakan layanan riset untuk memberikan informasi yang akurat dan relevan kepada Anda. Hasil riset kami dapat menjadi dasar dalam mengembangkan intervensi yang tepat untuk mengatasi permasalahan dalam organisasi Anda. Hasil riset yang kami berikan juga dapat menjadi dasar dalam membuat strategi untuk mencapai tujuan organisasi Anda.

Diagnosing and Changing Organizational Culture

Kami membantu organisasi Anda untuk mewujudkan perubahan budaya yang diinginkan melalui serangkaian tools yang telah teruji validitas serta metode sistematis sesuai dengan kebutuhan organisasi Anda.

Organizational Stress Survey

Melalui pengukuran yang Kami rancang, Kami dapat membantu organisasi Anda untuk menilai tingkat stres karyawan sehingga dapat menentukan langkah tepat dalam menangani hal tersebut.

Job Satisfaction Survey

Kami menawarkan pengukuran untuk menilai kepuasan kerja karyawan Anda, sehingga memudahkan untuk menilai kebutuhan mereka dan memberi dampak pada produktivitas kerja di Perusahaan Anda.

Service Need Assessment

Melalui pengukuran yang kami tawarkan, Anda dapat melihat gap antara kebutuhan konsumen dan pelayanan sehingga membantu Anda menentukan pelayanan efektif yang dibutuhkan oleh konsumen.

Job Commitment and Motivational Survey

Mari kurangi turnover di Perusahaan Anda melalui pengukuran tingkat motivasi dan komitmen karyawan yang Kami tawarkan.

Customer Satisfaction Survey

Research kami dapat membantu Anda memahami tingkat kepuasan pelanggan sehingga perusahaan Anda dapat melakukan strategi yeng tepat dalam meningkatkan kepuasan pelanggan.